Jasa Pembuatan Tesis Manajemen SDM : Sumber daya Manusia

By | January 11, 2016

Manajemen sumber daya manusia dikenal sebagai salah satu ilmu yang mengatur tentang peranan dan juga hubungan tenaga kerja yang ada pada masing-masing individu. Penggunaan individu secara efektif dan efisien tersebut digunakan dengan maksimal demi mencapai tujuan yang ditargetkan oleh perusahaan. Dengan demikian, dapat diartikan bahwa manajemen tersebut merupakan sebuah cara untuk membangun kerjasama antara perusahaan, masyarakat dan juga karyawan secara maksimal untuk tujuan tertentu. Namun hal ini juga bukan berarti bahwa tenaga kerja atau karyawam merupakan mesin yang menjadi sumber daya secara bisnis. Didalam manajemen sumber daya manusia, perusahaan juga memiliki tanggung jawab memanusiakan para karyawannya.

Dalam membuat kerangka tesis, pertama-tama anda membutuhkan sebuah tema yang harus diangkat. Misalnya anda bisa menginvestigasi cara setiap perusahan dalam melakukan manajemen sumber daya manusia untuk pegawai baru atau trainee juga kendala-kendala yang dihadapi. Atau ada juga bisa mencoba mencari tahu tentang tanggapan para pegawai kerja di suatu perusahaan tentang manajemen yang dimiliki oleh perusahaan tersebut dan bagaimana prakteknya apakah sesuai dengan manajemennya secara tertulis. Banyak sekali ide yang bisa anda temukan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mendukung anda dalam menemukan ide lebih banyak lagi, anda bisa mengunjungi perpustakaan online kami dimana kami telah menyediakan katalog terlengkap.

Sebagai jasa pembuatan tesis, nama kami telah dikenal di seluruh  indonesia. Kami juga telah melayani banyak mahasiswa untuk mempercepat penulisan skripsi, tesis maupun disertasi. Semua yang kami arahkan juga orisinil sehingga tentu tesis anda pun unik. Anda juga tidak kerja sendiri dalam pengarahan dan bimbingan yang kami berikan karena anda akan ditemani oleh seorang konsultan profesional sesuai dengan bidang tesis anda sehingga anda bisa mengerjakannya bersama-sama, dan menghubungi konsultan tersebut jika anda menemui pertanyaan. Revisi dengan dosen pembimbing atau profesor anda menjadi semakin cepat dan tentunya anda bisa mengejar target lulus secara tepat waktu untuk Jasa pembuatan tesis manajemen sumber daya manusia (SDM).

Biaya / Harga untuk Jasa Pembuatan Tesis SDM : Sumber Daya Manusia

Harga yang relatif terjangkau untuk kalangan mahasiswa S2 yang kami tawarkan menjadi daya tarik tersendiri untuk memilih Jasa Pembuatan Tesis kami. Harga yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

Program studi ilmu pendidikan dan sosial berkisar mulai 4 juta,

Program studi kedokteran, manajemen strategi berkisar mulai 4,5 juta.


Kumpulan Contoh Contoh Tesis SDM : Sumber Daya Manusia

Beberapa Contoh Contoh Tesis yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi :

  1. HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI RSU PKU MUHAMMADIYAH GOMBONG KEBUMEN (1996)
  2. PERSEPSI PEGAWAI PELIMPAHAN DAN ASAL TERHADAP LINGKUNGAN KERJA DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA INDIVIDUAL [STUDI KASUS PEMDA KODYA DATI II SEMARANG] (1999)
  3. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA CABANG DPU BINA MARGA PROP. DATI I JATENG PATI UTARA (2000)
  4. HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS KEBERSIHAN KOTAMADYA SEMARANG (1999)
  5. EVALUASI PROSES PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA AKADEMI KESEHATAN LINGKUNGAN DEPKES RI DI BANDA ACEH (1999)
  6. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT PEGAWAI DI SEKRETARIS DAERAH
  7. HUBUNGAN DI ANTARA MANAJEMEN IMPRESI KE ATAS PERTUKARAN PEMIMPIN ANGGOTA DAN PENILAIAN KINERJA BAWAHAN
  8. ANALISIS PERANAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. GOYA MOTOR (1998)
  9. PERSEPSI PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL TERHADAP PELAKSANAAN STRATEGI UMUM MANAJEMEN DAN KINERJA DI RSUP PERSAHABATAN (1998)
  10. ANALISIS KINERJA SAHAM SETELAH PENAWARAN PERDANA (IPO) STUDI EMPIRIS PADA BURSA EFEK JAKARTA (2002)
  11. ANALISIS MOTIVASI DAN KOMITMEN KERJA PARA PANDU DI PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA (2001)
  12. PENINGKATAN SERTIFIKAT TENAGA TEKNIK KHUSUS KARYAWAN INDUSTRI MIGAS DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESELAMATAN KERJA (1997)
  13. PEMANFAATAN ANGAKATAN KERJA DAN MOBILITAS PEKERJAAN DI PROP. KALTIM [ANALISIS DAA SAKERNAS 1998] (2000)
  14. ANALISIS KERJA KEUANGAN BANK SWASTA NASIONAL SEBELUM DAN PADA MASA KRISIS EKONOMI (1998) (1998)
  15. ANALISIS KERJA KEUANGAN BANK SWASTA NASIONAL SEBELUM DAN PADA MASA KRISIS EKONOMI  (2001)
  16. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN DILIHAT DARI ASPEK PRICE EARNING RATIO [STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTI YANG GO PUBLIK DI BEJ] (1998)
  17. EVALUASI PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA [STUDI KASUS PELAKSANAAN GUGUS KENDALI MUTU PT. IKA MUDA SEAFOODS INTERNATIONAL UNIT USAHA PEKALONGAN] (1998)
  18. UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN SERTIFIKASI TANAH PADA KANTOR PERTANAHAN KAB. PASURUAN  (1998)
  19. STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA MEDAN (2001)
  20. KINERJA PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS JUMLAH LULUSAN [DARI 608 ORANG TAHUN 1997/1998 MENJADI 1209 ORANG TAHUN 2002/2003 STUDI KASUS DI STPMD YOGJA] (1998) Read more…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *